Tuesday 1 August 2017

Frequently Ask Questions (FAQ)

  1. Program apa sih IN4-link itu ? In4-link adalah Program member get member dari Asuransi Jiwa TUGU MANDIRI yg bernama TM Power link Equity Fund . 
  2. Milik Siapa IN4-link ? IN4-link adalah Unit link dari PT TUGU MANDIRI
  3. Ada berapa paket menabungnya ? Bergabung di TM Powerlink dari IN4-link ada 3 pilihan paket bulanan selama 5 tahun yaitu : Paket 1 sebesar 350.000 ,Paket 2 sebesar Rp700.000 dan Paket 3 sebesar Rp1.050.000,-
  4. Bolehkah mengambil beberapa titik ke anggotaan ? Tidak disarankan ,karena untuk 1 nama 1 KTP 1 nomor rekening hanya bisa untuk 1 akun ke anggotaan. Bila ingin lebih dari 1 bisa mendaftarkan atas nama keluarga (anak /istri/orang tua/mertua).
  5. Apakah tabungan bisa di ambil ? Tabungan bisa diambil kapan saja sesuai dengan nilai tabungan di bulan berjalan ,bisa ditanyakan ke customer servise kami .
  6. Apakah bonus dibayar harian ? Tidak , bonus jaringan dibagikan bulanan ( misal : omset bulan Februari maka di bagikan di bulan maret )
  7. Apakah rekening yang digunakan untuk terima komisi ? Semua rekening di Indonesia
  8. Apakah ada presentasi rutin dari kantor pusat ? Ada , kami rutin mengadakan presentasi di Gedung Patra jasa jln .Gatot Subroto ,Jakarta
  9. Berapa lama Polis bisa di terima Nasabah ? Maximal 1 bulan setelah Aplikasi di setujui, polis akan di kirim langsung ke alamat nasabah. Dalam penulisan Alamat lengkapi selengkap mungkin termasuk kode pos .
  10. 1 (satu) rekening bisa digunakan berapa akun id ? 1 rekening bisa untuk banyak akun tapi 1 nama dan 1KTP hanya boleh untuk 1 akun id
  11. Bagaimana kalau tempat tinggal saya tidak ada cabang PT. Tugu Mandiri, apa tidak masalah ?. Untuk program in4link Nasabah get Nasabah berlaku untuk penduduk seluruh Indonesia. Untuk klaim asuransi nanti bisa melalui telpon atau email.

No comments:

Post a Comment